Jadi terkenal?! Jangan Copas Dong!!

Ok, guys udah berapa hari ini ga ngeblog jadi kaya ada yang kurang :P Maklum masih terkalahkan sama urusan perut, hehe. Ga ada cerita yang menarik banget sih yang mau diungkapin. Cuma ada sedikit unek-unek soal masalah artis dunia maya yang saat ini lagi gencar banget di kejar. Menurut saya pribadi sih ga masalah selama hal tersebut masih ada sisi positifnya. Secara saya juga mau sampe terkenal gitu, hehe ( ngarep.com )

Ok kita balik ke topik permasalahan. Emang kalo di lihat dari sisi positif banyak yang sekali ide-ide yang di tuangkan dalam menarik khalayak banyak. Dari yang niru artis sampe yang yang niru Om Briptu
Norman yang lagi banyak kena kasus (ssstttt jangan keras-keras ntar di jitak loh sama Om Briptu, hihi ). Namun kadang yang sangat di sayangkan kalo cuma ide-ide tersebut akhirnya jadi tren dan banyak yang meniru. Karena terkesan cuma jadi trensenter ajah, betul ga? Padahal masih banyak yang yang bisa di eksplore buat menarik khalayak banyak. Selain itu tentu bakal jadi persaingan kreatif yang bisa bikin jadi gokil-gokilan.

Kita ambil contoh yang baru-baru ini lagi hot si poconggg yang terkenal lewat twitter akhirnya di tiru banyak oknum-oknum yang ngebet banget jadi artis. Saya sih ga masalah kalo ngikutin idenya tapi idenya tersebut di bikin lebih kreatif atau gmana. Tapi kalau sama ajah pasti jadi terkesan membosankan dan ikut-ikutan saja. Tentu bisa di bayangkan jika banyak poconggg dimana-mana jadinya :P . 

Kesuksesan mereka semua tentu bukan cuma karena iseng atau beruntung. Tapi solid dengan apa yang mereka kerjakan. Dan menurut saya itu fair bukan jika mereka mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Walaupun kadang mereka sendiri ga nyangka dengan apa yang mereka dapatkan. 

Kreatif adalah kunci keberhasilan mereka. So kalo mau terkenal atau bisa mencapai tujuan, kreatif adalah kunci dan untuk membuka pintu adalah solid dengan apa yang di kerjakan. Bayangin ajah kalo kita punya kunci tapi ga di buka pintunya. Yah pasti ga bisa masuk rumah, betul ga?

Ok guys, buat mecapai yang kita inginkan ga perlu mengikuti orang yang sudah sampai tujuannnya. Tapi kerjakan ajah apa yang bisa lakukan. Be Creative and solid ;)

1 comment:

  1. Bener juga sih..

    lebih baik jd diri sendiri dari pada jd orang lain  :)
    mantab dah!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.