Laporan Galau !

Setelah beberapa hari ga ngeblog aktif dikarenakan males plus, semalem sampe pagi saya dan sobat blogger juga @SaladineCode gathering buat ngebahas side project. Project lumayan sih menurut saya buat ngbangkitin blogger Indonesia. Yah ga sebesar di harapkan banget tapi setidaknya kita mencoba berkontribusi buat temen-temen blogger.

Banyak hal yang bisadi kutip dari sini. Mulai belajar dari kerja team, ngerjain konsep biar cocok, sama management biar niat baik kita bisa keurus dan yang paling penting menurut saya sih rasa kebersamaan :) . Ok guys, kebersamaan ga bisa dibeli pake uang.

Kerja semalem yang unik itulah yang bisa saya gambarkan semalem. Serius tapi santai, bahkan bisa dibilang terlalu santai. Sampe-sampe ga sadar udah pagi ajah :D. Semalem ga banyak juga sih yang dibahas. Kita fokuskan sama konsep, kinerja dan perkiraan pembagian tugas. Soal desain mungkin masih awal ajah. Kedepannya nanti akan dikembangkan lagi. 

Soal laporan kemaren pagi udah dibuat sama @SaladineCode di blognya BrigadirKopi. Walaupun agak nyeleneh laporannya :D. Maklum kita berdua udah kaya orang baru sembuh dari kumat :p . Pokoknya laporan jadilah :p ( PenggalauanMassal )

So, semoga kedepannya hasil kerja kita membuahkan hasil dan kontribusi sesuai harapan kita. Mungkin ntarnya ada event-event yang bisa membuat blogger di Indonesia bisa ikut mewarnai teknologi dan Jurnalis Lepas. Salam Blogger ;)

10 comments:

  1. Amiiin, semoga sukses mas dengan proyeknyaaa... :)

    ReplyDelete
  2. udah baca di blognya om kopi juga, tetep aja belum mudeng.. proyek apaan om??

    ReplyDelete
  3. Oya kubales di sini ya mas~ hihi ayo ikut! Gapapa kok bahasa sehari-hari, sebenernya maksudku jangan nulis pake huruf gede kecil atau yang aneh-aneh gitu, mumet bacanya, hahaha.
    Mesti tak edit ketentuannya. :D

    ReplyDelete
  4. sukses dan semangat,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  5. eh kayak ada yang beda dikotak komentarnya..hehehehhee..Om dokter.. kirain disini akan menggalau ria kayak di blognya brigadir kopi.ahahahhahaha.
    Yup!!! Semoga BErhasil!!!

    ReplyDelete
  6. akhir bulan ini ada kopdar blogger Indonesia di Surabaya tepatnya Sidoarjo. Taun kemarin masih aad Pesta Blogger.

    Bisa aja sih, dan lebih menarik lagi kalo sudah tergabung di komunitas soalnya kayak udah saling kenal gitu. kalo dibikin kopdar online jarak jauh buat yang gak bisa dateng dari luar kota gimana tuh...

    banyak newbie ingin tau caranya dapetin duit di blog, sedangkan yang lain ingin mempercantik blog, sisanya cuman seneng punya banyak temen. Met kenal yak, salam dari Jogja, sekalian follow twitternya

    ReplyDelete
  7. Weehh...dokter blog, udeh punye konsep rahasia niih bareng brigadir :)
    suksess selalu om dok Blog (^__^)

    ReplyDelete
  8. wah, project apaan tuh? :) btw, kayanya emang niat begadang ya, kok bs sampai pagi gitu, hihihi :p my blog: http://duniakecilindi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.