Asik Dapet Paketan

Wah banyak perubahan setelah beberapa minggu saya ga online. Maklum kemaren ngedrop abis fisik :( . Yah mau gimana lagi cuaca emang lagi ga stabil kayanya. Jadi harus pinter-pinter jaga kondisi badan biar ga sakit. Walaupun ternyata saya sakit sampe 2 mingguan :p

Baru-baru buka blog juga twitter saya dapet paket yang bikin saya jadi terharu :(. Setelah udah beberapa lama ga online ternyata blog saya masih jadi favorite salah satu blogger fave saya juga. Jadi bisa di bilang kita jadi saling mengidolakan :D. Ini dia blogger yang saya maksud si Ladidacafe dan ini kado tersebut klik . Seorang blogger yang punya konsep desain blogazine. Ok, guys soal blogazine bagi yang belum kenal bisa search di google buat informasi lebih jauh. Soalnya penjelasanya panjang pastinya :p

Soal masukan dari sobat saya ini Insya Allah saya coba terus beropini. Soal bobot opini kayanya ga terlalu penting :p Soalnya saya termasuk masih baru dalam dunia blogger yang sebenarnya. Jadi buat para suhu blogger mohon di bimbing si nubie ini biar ga tersesat :D

Buat sobat Ladidacafe makasih yah buat paketnya. Semoga ini paket bikin saya terus semangat ngeblog ;)
Powered by Blogger.