Judul Ga Nyambung

Fenomena baru soal tren remaja emang selalu segar dan unik. Sepertinya halnya microlog soal status hubungan antar pacaran, LDR(Long Distance Relationship ) , dan jomblo yang sekarang lagi di gandrungi. Kadang-kadang saya juga tergelitik sendiri. Dari manakah datangnya ide tersebut ??

Salah satunya pada sceen shot yang saya ambil mungkin bisa jadi contoh gambaran. Biar ga susah-susah bgt ngejelasinnya :p. Ini di ambil dari salah satu fanpage di facebook. Sorry ga ngasih linknya :p (takut dikira promosi lagi :p )

 
Pacaran, Jomblo dan LDR


Memang simple sih namun terkesan konyol dan lugu :D Tiap kali membacanya suka bikin senyum-senyum sendiri. Dan rata-rata pengunjung dan penggemarnya adalah anak remaja. Sesuatu hal yang positif ketimbang lawakan-lawakan yang sekarang tampil di televisi. Terkadang lawakan-lawakan di televisi suka membawa-bawa suku ataupun ras. Memang bukan hal yang besar namun terkesan terlalu menojolkan. 

Jika di perhatikan soal perbedaan di negara kita sudah semakin rentan. Penganut Agama A dan B saling menjatuhkan. Suku si C dan D udah ga peduli lagi. Seolah olah kita sudah membetuk kelompok-kelompok kecil lagi. Dan tentu membahayakan kesatuan negara kita.

Yah sudahlah memang udah kenyataannya gitu kali yah. Kalo bisa sih sebagai pemuda kita turut menjaga dan saling menghargai satu sama lain. Pada faktanya kita ada di negara yang punya banyak perbedaan. Tapi jangan perbedaan di jadiin kelemahan loh. Perbedaan yang kita dapetin justru harusnya jadi kekayaan yang patut kita banggakan. Karena dengan perbedaan kita juga punya banyak kebudayaan. Ibarat musik kita negara kita punya instrumen yang komplit ( ga pake telor yakz :p )

Ok, guys mungkin cuma itu ajah kali yah cuap-cuap saya hari ini. Lagi ga ada ide buat ngeblog :p. So, Happy blogging and See yaa :D

5 comments:

  1. Ahahhahhaaa,,, aya-aya wae.. ini mah fenomena sekarang emang... "sesuatu"

    ReplyDelete
  2. salam silaturrahim ...
    benar lawakan di tipi terkesan dipaksakan dengan membawa SARA dan porno

    ngomong-ngomong LDR itu apa sih ?, maklum saya generasi jadul

    ReplyDelete
  3. emang kadang-kadang bikin kita senyum sendiri,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  4. Awalnya bicarain mikroblog, kok jadi sara ujung2nya hehehe

    ReplyDelete
  5. Hahaha menarik juga :D
    cari ah fanpagenya..kayaknya konyol :p
    hahahha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.